@2020

Java Tea House, Resto Bernuansa Jawa di Sudut Kota Jogja

Jogja merupakan pusat kebudayaan dan pendidikan di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri hal ini membuat kota Jogja menjadi kota berkumpulnya seluruh masyarakat dari berbagai penjuru Indonesia. Industri kuliner menjadikan sebuah bisnis yang menjanjikan, karena hampir setiap penjuru kota banyak anak muda yang nongkrong atau sekedar mencari tempat makan. Disudut utara kota terdapat sebuat resto bernuansa jawa, Java Tea House. 

Resto yang asri bernuansa pedesaan khas jawa menjadikan tempat ini cocok untuk sejenak menjauhkan diri dari padatnya Jogja. Menu bakmi jawa yang ditawarkan dengan bumbu khas akan memanjakan lidah. Selain itu terdapat teh corner dengan berbagai pilihan teh yang menarik, mulai dari teh poci, teh hijau, sampai teh herbal. Tempat yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga maupun dengan pasangan. Bagi mahasiswa bisa mengerjakan tugas kuliah dengan nyaman, karena terdapat akses internet yang memadai. Bahkan tempat ini juga menyediakan ruang meeting yang nyaman. 

Percikan air kolam menambah romantisme suasana. Pada hari tertentu terdapat live musik klasik tentunya akan menjadikan siapapun yang mampir kesini semakin betah. Pengunjung juga bisa ikut bernyanyi dengan alunan musik piano. Mengobrol dengan kawan ditemani sajian teh hangat memecah dingibnnya malam di sudut kota Jogja. Java Tea House juga menyediakan home stay dengan fasilitas menarik. Penginapan perpaduan nuansa tradisional dan modern menjadikan tamu semakin betah berlibur di Jogja.

Bagi anda pecinta kopi, disini juga menyediakan stand kopi yang cukup lengkap menunya. Mulai dari kopi hitam sampai kopi luar negeripun ada. Sangat cocok untuk melepas rindu dengan teman kuliah sewaktu di Jogja. Bahkan disini sering menjadi tempat reuni alumni dari berbagai angkatan. Area taman sangat cocok jika anda mengajak anak untuk melihat ikan dan memberi makan.
.
Previous
Next Post »

Mengenal Seni Musik Lebih Dalam

Seni musik merupakan bagian penting dari kehidupan. Musik digunakan dalam semua hal diantaraya sebagai ungkapan ekspresi diri. Seseorang pa...